Pages

Jumat, 08 April 2011

nggak jelas

ahhahahaha...
awalnya aku hanya ketawa melihat dan mendengar semua itu tapi sekarng itu bukan tawa lagi ..
tapi ??
apa yaa hahah
gaje yahhh aku ini ..
knpa bisa ???
aku nggak nyangka aja kalo semua ya itu terjadi seperti ini hahahah
kesalahan yang sama kamu perbuat lagi ..
terus aja perbuat sampai hati kamu puasss...
aku nggak maksa itu semua kok itu semua hak kamu aku nggak mau urus lagi ...
aku angkat tangan sudah ...
dengan sikap kamu yg arogan dan (nggak ytau lah apa itu namanya ) ...
" aku harap semua bisa kembali seperti dulu dan semula "
    dimana itu semua dimulai dari senyuman,dan dgan ramah bukan di balas sama dendam dan kebencian yg menguasai diri itu :)
ayyayayay
inilah yg aku tulis
bye
'kapan-kapan kita sambung yaa , ada orang yg nunggu aku mjadi akau keburu ahhahahha
maklumlah orang sibuk gitu hahahah :D
byeeeeeeee

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Berita asyik. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger